Minggu, 29 September 2013

Kumpulan Game NES (Nintendo Entertainment System) Terlengkap

Kumpulan Game NES Terlengkap
Nintendo, siapa yang tak kenal dengan console game yang satu itu, yaitu sebuah peralatan game unik dan menarik serta legendaris yang berjaya pada masanya. Nintendo merupakan sebuah peralatan game jadul alias jaman dulu sebelum munculnya playstation yang sampai saat ini masih populer karena terus diperbarui. Jika kamu pernah memainkan game ini menggunakan alat asli nintendo nya, maka pastinya kamu akan merasakan mahalnya membeli cartridge game ini atau biasa kita sebut kaset game nya. haha. Namun seiring dengan perkembangan zaman game ini mulai ditinggalkan karena sudah tak menarik lagi, mahalnya cartridge game ini, bahkan mungkin produsen-produsen game nintendo ini sudah tak memproduksinya lagi.
Banyaknya console game yang lebih menarik dan modern menjadi salah alasan lainnya untuk meninggalkan game nintendo ini, akan tetapi bagi kamu yang pernah ngerasain hidup di zaman game nintendo ini seperti admin blog ini nih. haha, tentunya kalian merasa kangen dengan game ini, dan kamu tidak mungkin untuk mencari cari toko untuk membeli console game ini beserta cartridge gamenya yang mahal itu. oh my god. capek bro. Jangan khawatir karena kini banyak pengembang-pengembang yang membuat emulator dari game nintendo ini yang bisa dimainkan di berbagai perangkat atau gadget anda.

Baik, kali ini di hari minggu yang cerah, pada postingan kali ini saya akan membagikan Kumpulan Game NES milik saya dalam jumlah yang banyak, kira - kira ribuan lah, kalau tidak percaya silahkan hitung saja sendiri. haha. Cocok banget buat kamu yang rindu dan pengen nostalgia dengan game nintendo ini. Saya jamin kamu akan merakan sensasi kesenangan yang luar biasa karena kalian punya kumpulan game nintendo dalam jumlah yang banyak. ciee.
Perlu kalian ketahui 1000 game nintendo yang akan saya share ini, tentunya berisi game yang berbeda-beda, tidak seperti pada game yang kamu beli dulu, tulisannya saja 1000 in one tapi pas dibuka isinya sama semua. haha. Nah! kalau yang saya share ini 1000 tuh didalamnya beda semua, dan untuk memudahkan saya sudah sediakan dalam bentuk .rar, jadi harus di extrack dulu menggunakan winrar atau aplikasi archiver di perangkat atau gadget kalian.

Kumpulan Game NES

Nah, bagi kamu yang penasaran untuk Kumpulan Game NES nya silahkan download "DISINI" dan "DISINI"
Untuk emulatornya bagi yang mau silahkan download pada link berikut ini.

untuk Windows:
- JNES
MyNES

untuk MAC OS:
- nestopia
- RockNES

untuk symbian :

Untuk Android: 
- Nostalgia.nes
NESoid

Untuk BlackBerry:
- BerryNES
FCEUX

Untuk Handphone Java:
- Nescube

Catatan: Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar dibawah postingan ini.

Sekian postingan mengenai Kumpulan Game NES (Nintendo Entertainment System) Terlengkap. Terima kasih!!

Share this

17 Responses to "Kumpulan Game NES (Nintendo Entertainment System) Terlengkap"

  1. sedot win (Y) game urg kadelete :D

    BalasHapus
  2. Gan kok game nya gak kebaca di nes saya?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Makasih mas edwin erdiyana

    BalasHapus
  5. Game nintendo yg bocah berkepala botak bermata tiga & bisa menembak lewat mata ketiga yg ada di jidat nya. Itu namanya game apa? Infonya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama gamenya yaitu Mitsume ga Tooru. Cek saja didalam folder pasti ada.

      Hapus
  6. Mau down load gane nitendo yg Zelda yg lama gmn crnya ya? Please dong

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan kata-kata yang semestinya.