Minggu, 29 September 2013

Koleksi Game NES Terkeren dan Terbaik

Di postingan sebelumnya, saya sudah membagikan Kumpulan Game atau Rom NES Terlengkap, nah pada postingan kali ini saya akan membagikan Koleksi Game NES Terkeren menurut saya. Mengapa terkeren? ya karena pada Game NES yang akan saya bagikan ini memiliki gameplay yang cukup menarik dan tidak monoton untuk ukuran game nintendo yang super lucu dan unyu unyu ini.

Salah satu contohnya adalah game Kunio Kun Nekketsu Soccer League ini, mengapa tidak keren lihat saja permainan sepak bola ini mampu mengeluarkan berbagai macam jurus, bahkan tidak hanya itu, selain dapat mengeluarkan jurus pada saat menendang, di dalam game ini juga si pemain bisa memukul lawan pada saat mau merebut bola, bahkan pada saat membawa bola. Yang tidak kalah menariknya itu game ini juga disertai dengan efek-efek lucu dan unik.

koleksi game nes terkeren
Koleksi Game NES Terkeren: Kunio Kun Nekketsu Soccer
koleksi game nes terkeren
Koleksi Game NES Terekeren: Kunio Kun Nekketsu Soccer
Selain game NES Sepak Bola yang memiliki jurus seperti diatas, contoh game yang tak kalah keren yaitu game berantem yang ada jurusnya juga, nama game nya yaitu Riki Kunio kalau dalam versi inggrisnya, kalau dalam versi jepangnya game ini bernama Nekketsu Kakutou Densetsu. Tidak seru bagaimana coba, lihat saja game ini. Pada saat bermain kita bisa memilih apakah ingin bermain mode sendiri atau ingin merasakan keseruan bermain berdua langsung bersama teman. Gameplay dari game ini dibilang tidak membosankan karena pada saat bermain di arena kita bisa memanggil teman satu team kita untuk berpegangan tangan, kemudian mengeluarkan jurus dengan dua tipe berbeda dari masing-masing player, tergantung siapa yang memencetnya, player satu ataukah player dua. 


koleksi game nes terkeren
Koleksi Game NES Terkeren: Riki Kunio
koleksi game nes terkeren
Koleksi Game NES Terkeren: Riki Kunio

Selain contoh dua game diatas dari Koleksi Game NES Terkeren yang saya perlihatkan, masih banyak lagi yang lainnya yang tak kalah seru. 
Seperti lomba lari yang bisa mukulin lawan atau peserta lomba pada saat jalannya pertandingan, panjat pinang gokil sambil mukulin pantat biar pada jatuh, haha. Dan lain sebagainya.
Pokoknya dijamin seru banget dehahaha. Daripada penasaran langsung download saja ya pada link berikut ini.

Nah, untuk dapat memainkan game nintendo ini, kamu harus meggunakan Emulator , bagi yang ingin emulatornya silahkan lihat di postingan sebelumnya di "Kumpulan Game NES"

Sekian postingan mengenai Koleksi Game NES Terkeren dan Terbaik. Terima kasih!!

Share this

6 Responses to "Koleksi Game NES Terkeren dan Terbaik"

  1. emang keren gan! Untuk ukuran game nintendo..
    Nice post.!

    BalasHapus
  2. OK, terima kasih telah berkunjung.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. nanti saya upload full kunio nekketsu, tunggu aja, oke. pokoknya seru abis untuk ukuran game nintendo.

    BalasHapus
  5. Gan game lari yg bisa mukulin lawan itu namamya apa ya? Saya memburu game itu buat mengenang ayah saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. downtown - nekketsu koushinkyoku bro, itu di download saja filenya, didalamnya ada kok.

      Hapus

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan kata-kata yang semestinya.